Cara Mengatasi Ambeien Atau Wasir Dengan Herbal

Cara Mengatasi Ambeien Atau Wasir Dengan Herbal - Secara anatomi, penyakit wasir bukanlah suatu penyakit, melainkan suatu perubahan pada bantalan pembuluh-pembuluh darah di anus (dalam bahasa latin disebut cortus cavernosa resti) berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai katup yang membantu otot-otot anus untuk menahan feses.

Ada tiga pembuluh darah di daerah anus. Jika terjadi suatu hal yang menyebabkan terjadinya gangguan (bendungan) aliran darah, pembuluh darah di daerah anus tersebut akan melebar dan membengkak. Keadaan tersebut disebut wasir.

Penyakit wasir bisa mengalami peradangan. Peradangan dapat meenyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan, atau membesar dan menonjolnya wasir ke luar, wasir yang tetap berada di anus disebut dengan wasir dalam (hemorroid internal), dan wasir yang keluar dari anus disebut dengan wasir luar (hemorroid eksternal).

Gejala penyakit wasir yang muncul umumnya adalah :

  • Pendarahan pada anus, darah akan keluar dalam bentuk tetesan atau juga bisa mengalir deras. Biasanya darah yang keluar adalah darah segar, dan untuk penderitanya tidak akan merasakan sakit.
  • Rasa mengganjal setelah buang air besar akan terasa seperti ada sensasi mengganjal dan keadaan ini biasanya akan menimbulkan suatu kesan bahwa Anda belum selesai melakukan buang air besar, sehingga membuat kita akan mengejan lebih kuat lagi dan hal inilah yang kemudian akan membuat keadaan ambeien atau wasir menjadi semakin parah.
  • Rasa gatal, rasa gatal yang muncul adalah akibat dari rasa nyeri pada anus yang tidak bisa dibersihkan, kemudian virus inilah yang menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan infeksi kulit terjadi dengan mudah.

Biasanya pada penderita penyakit wasir ambeien akan mengalami rasa tidak nyaman saat sedang duduk dan saat sedang buang air besar, hal ini dikarenakan munculnya rasa sakit yang mereka alami. Dan sedangkan unutk mereka yang mengalami wasir atau ambeien dengan tingkatan yang parah akan menjadi sulit untuk diobati dan biasanya jalan terakhir adalah dengan melakukan tindakan operasi dengan biaya yang tidak murah. Namun, untuk melakukan operasi ini, selain karena faktor biasa yang mahal, kadang efek yang ditimbulka juga kurang baik. Oleh karena itulah, jangan sesekali Anda meremehakan penyakit wasir atau ambeien. Penyakit wasir ambeien sangat perlu di waspadai dan perlu ditangani dengan baik.

Ada beberapa faktor pemicu yang menjadi penyebab penyakit wasir. Salah satunya adalah akibat penyakit konstipasi atau sembelit, feses yang keras akibat dari sembelit ini akan membuat penderita menjadi mengejan dengan kuat saat buang air besar. Selain itu, penyebab penyakit wasir lainnya adalah karena faktor kegemukan atau obesitas, akibat penuaan, masalah penyakit diare yang berkepanjangan, dan juga karena melakukan hubungan seksual yang tidak wajar misalnya adalah melakukan hubungan seksual melalui anal yang merupakan beberapa faktor pemicu dari terjadinya penyakit wasir atau ambeien.

Kebanyakan dari mereka yang mengalami penyakit wasir ambeien ini akan mengalami beberapa gejala ambeien misalnya adalah gejala yang sudah dijelaskan diatas, rasa gatal, perih, sakit, dan pemdarahan, benjolan yang keluar seperti bisul pada permukaan anus.

Untuk penyakit wasir yang tergolong tingkatan rendah atau ringan, cara mengobati wasir bisa dilakukan dengan memperbaiki pola hidup. Pola hidup bisa diperbaiki dengan cara :

  • Menerapkan pola hidup yang sehat
  • Mengonsumsi jenis makanan yang mengandung serat
  • Minum air putih sebanyak 2 liter dalam sehari atau setara dengan 8 gelas air.
  • Melakukan olahraga dengan teratur.
  • Hindarilah jenis minuman yang mengandung alkohol, rokok, serta jenis obat-obatan seperti narkotika.
  • Sebaiknya jangan berlama-lama di dalam toilet saat sedang buang air besar.
  • Jangan melakukan hubungan seksual yang tidak wajar atau tidak lazim
  • Jangan menunda buang air besar dan buang air kecil.

Cara mengobati penyakit wasir memang tergantung dari tingkat keparahannya. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk kategori wasir yang masih ringan masih bisa diobati dengan cara memperbaiki poa hidup. Namun untuk masalah wasir yang sudah parah, tindakan yang harus dipilih adalah pemberian jenis obat-obatan tertentu dan melakukan tindakan operasi.

Jika pada penyakit wasir, pendarahan yang terjadi masih secara terus menerus dan tidak berhentu maka biasanya akan diberikan jenis obat-obatan. Namun jika obat-obatan sudah diberikan namun tidak mengurangi gejalanya maka cara yang dilakukan a dalah dengan melakukan tindakan pembedahan. Dan jika gejala yang muncul adalah rasa gatal dan membuat tidak nyaman disekitar anus, maka perlu menggunakan krim-krim jenis topikal yang bisa membantu untuk mengurangi rasa kurang nyaman tersebut.

Pembedahan dilakukan hanya untuk wasir tingkat stadium 4 dengan benjolan atau tonjolan keluar dan tidak bisa masuk dengan sendirinya atau dimasukkan dengan bantuan tangan. sehingga jalan terakhir adalah pembedahan.



Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Ambejoss denature amph obati ambeien atau wasir Ambe Joss

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Ambejoss de nature dan salep salwa solusi ampuh untuk ambeien atau wasir

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)


Produk untuk Pengobatan wasir:

Ambejoss denature solusi pengobatan ambeien atau wasir dari de nature indonesia

ambejoss dan salep sala de nature obat wasir atau ambeien stadium 2 3 4

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

Paket Pengobatan ambeien atau wasir ambejoss dan salep salwa dari de nature indonesia

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT




Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~